6 Langkah Mudah Mengakali Ruangan Sempit

Berikut saya akan memberikan 6 langkah mudah dalam menata furniture anda. Silahkan simak langkah langkah di bawah ini.!!
Pada ruangan sempit, warna dinding ruangan akan menjadi pusat perhatian. Untuk itu, gunakan warna yang lebih terang atau pastel agar cahaya yang masuk dipantulkan sehingga ruangan terasa lebih luas. Anda juga dapat mengecat satu sisi dinding dengan warna gelap untuk menjadikannya sebagai fokus ruangan tersebut.

Pilih warna furniture yang senada dengan dinding sehingga ruangan tidak terlihat penuh dan sesak dengan barang. Tak hanya itu saja, ruangan Anda pun akan menjadi lebih berkarakter dan mempunyai ciri khas.

Furnitur multifungsi dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin menyimpan banyak barang, namun enggan membuat ruangan terlihat penuh.  Anda juga dapat menggunakan sebuah furnitur berukuran besar untuk menciptakan ilusi ruangan terlihat luas.

Menggunakan tirai yang tembus cahaya dapat membuat ruangan Anda mendapatkan pencahayaan alami yang cukup. Jika ruangan tersebut tidak mempunyai jendela, Anda bisa mengakalinya dengan lampu berwarna terang yang tidak menyilaukan.

Menggunakan furnitur yang memenuhi dinding Anda dapat memberikan tempat yang lebih banyak untuk menaruh barang-barang Anda, serta dapat membuat fokus ruangan Anda menjadi ke atas, sehingga orang akan cenderung tidak menyadari ukuran ruangan Anda.

Cermin dapat membantu kita membuat ruangan terasa lebih luas. Anda dapat  memilih cermin yang berbentuk unik ataufurnitur yang  menggunakan cermin di permukaannya. Selain itu, penggunaan cermin juga membuat ruangan terlihat lebih glamor dan modern.
Jangan biarkan ruangan sempit membatasi kreatifitas Anda! Dengan keterbatasan tersebut, Anda dapat mengasah kreatifitas  dalam memilih dekorasi yang tepat untuk membuat ruangan menjadi lebih nyaman. Selamat mencoba!



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.